Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta

Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta,- Bagi anda yang berada tinggal di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya kini untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, karena kami disana telah resmi membuka keagenan yang bertujuan untuk memudahkan bagi anda konsumen setia kami yang berada di daerah Yogyakarta dan juga sekitarnya agar mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini secara langsung dan juga cepat tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta
Seperti yang sudah telah kita ketahui bersama bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu obat herbal yang sudah banyak dicari dan digunakan sebagai pengobatan tradisional multikhasiat karena kandungan manfaat serta khasiatnya yang memang telah TERUJI & TERBUKTI secara klinis efektif mencegah maupun menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat non-kronis hingga kronis tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Karena alasan itulah mengapa kami hadir dan membuka keagenan di berbagai wilayah di Indonesia khususnya di daerah Yogyakarta tidak lain dan tidak bukan unyuk mendekatkan langsung kepada masyarakat yang berada jauh dari Agen Pusat untuk mendapatkannya dengan cepat.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Lalu Dimanakah Alamat Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta Ini ??

Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta
Mulai saat ini anda tidak perlu lagi untuk bingung bagaimana untuk mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, karena Sekali Lagi Seperti yang telah kami sampaikan diawal tadi bahwa kini Kami TELAH HADIR dan MEMBUKA KEAGENAN di Yogyarkata, sehingga anda bisa langsung menghubunginya atau bahkan mendatangi Alamat Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta secara langsung untuk mempermudah dan mempercepat pemesanan. Berikut Nama, Alamat Dan No.Telp / HP Dari Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta :

✅ Nama : Bapak Tarman
✅ Alamat : Ambarukmo, Caturtunggal Depok Sleman, Rt. 02 Rw. 01 No. 106, Kode Pos. 55281
✅ No Telpon/HP : 082312211868

Keuntungan Dan Keistimewaan Jika Anda Berbelanja / Memesan Melalui Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta Ini :

  • Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta melayani pemesanan & pengiriman ke seluruh wilayah Yogyakarta & Sekitarnya.
  • Mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat Lebih Cepat (*khususnya bagi konsumen yang berada di Daerah Kudus & Sekitarnya).
  • Mendapatkan potongan harga apabila membeli dalam jumlah yang banyak.
  • Barang tentunya 100% ASLI karena TARMAN adalah AGEN RESMI KAMI yang ditunjuk langsung oleh perusahaan.
  • QnC Jelly Gamat merupakan obat kelas premium sehingga anda hanya akan mendapatkanya di Agen RESMI kami.

Namun Apabila Di Distributor Resmi Yogyakarta Stok QnC Jelly Gamat Sedang Kosong, Anda Bisa Langsung Memesananya Kepada Agen Pusat yang ada di Tasikmalaya, Dimana Nanati Selaku Agen Pusat Akan Langsung Mengirimkannya. Untuk Pemesananya Sangat Mudah, Anda Hanya Perlu Untuk Mengerimkan Format Pemesananya Kepada Kami Melalui SMS/WA Seperti Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (AGN-RH) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat :
AGN-RH # 12 Botol # Marina Natalia # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085. 211. 420. XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

MOHON DIINGAT Bahwa (AGN-RH), ADALAH KODE PRODUK YANG WAJIB ANDA SERTAKAN DALAM SETIAP PEMESANAN OBAT HERBAL QnC Jelly Gamat DI TEMPAT KAMI

♦ JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
♦ GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (AGN-RH), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Berikut Ini Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta
*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM.

Terimakasih Telah Mengunjungi Halaman Website Kami, Semoga Informasi Kesehatan Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesehatan Anda Dan Keluarga Anda, Jangan Lupa Share Juga Informasinya !

Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta

0 Response to "Distributor Resmi QnC Jelly Gamat Di Daerah Yogyakarta"

Posting Komentar